Mengintip Matahari Terbit di Gunung Bromo

Petualangan Datsun Risers Expedition etape kedua di Malang menjadi pengalaman baru para risers. Tidak hanya disajikan dengan budaya asli di Desa Ngadas, para risers juga berkempatan untuk melihat matahari terbit di atas gunung Bromo.

 Mengintip Matahari Terbit di Gunung Bromo

Perjalanan menuju puncak melihat matahari terbit, para risers harus beranjak pada dini hari tepat pukul 03.00 pagi. Suasana gelap hanya diterangi dengan pencahayaan mobil hardtop perjalanan begitu seru.

“Datsun Risers Expedition dua memasuki etape ketiga, setelah melalui Aceh dan Lampung. Kini giliran Malang. Agenda kita, mengharapkan para risers bisa menikmati keindahan alam dan kearifan lokal dan budaya dari masyarakat sekitar. Serta bisa melihat keindahan alam seperti gunung Bromo ini, dan bisa menikmati ketangguhan Datsun. Semoga Datsun Rsers Expedition bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat,” ujar Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata, di Gunung Bromo Jawa Timur.

Kecerian para risers saat melihat matahari terbit begitu terasa. Semua risers mencoba mengabadikannya melalui kamera atau telepon selular mereka.

“Ini pertama kali saya melihat puncak Bromo. Tapi karena banyak awan jadi enggak dapat melihat matahari terbit secara utuh. Tapi tidak menyangka saya bisa kemari, sebelumnya sudah ada rencana lama, tapi rezekinya sama Datsun,” ujar risers asal Jakarta Gito.

Begitu juga untuk risers asal Malang Rauzan, yang mengatakan meski sudah sering ke puncak gunung Bromo, perjalanan bersama Datsun begitu berbeda.

“Saya sering ke sini (puncak gunung Bromo) tapi kan ini beda waktu dan momen. Jadi ini lebih spesial, tidak menyesal ikut Datsun Risers Expedition,” ujar Rauzan.

Hal yang sama juga diucapkan risers asal Surabaya Fajar. Dirinya begitu senang bisa langsung melihat gunung Bromo secara utuh.

“Ini baru pertama kali saya ke sini. Ya nyesel sih, kenapa tidak dari dulu aja ke sini. Tempatnya mendukung bangat, sudah cantik ada sinyal di sini. Tidak menyesal ikut perjalanan kali ini, kalau bisa ikut lagi,” kata Fajar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s